Rabu 24 Nov 2021 21:31 WIB

Jalur Selingkar Waduk Wonorejo Tertimbun Longsor

Jalur menuju objek wisata Ranu Gumbolo ini masih terputus akibat timbunan longsor..

Red: Mohamad Amin Madani

Operator mengoperasikan alat berat untuk menyingkirkan materiallongsor yang menimbun jalur selingkar Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021). Normalisasi jalur menuju objek wisata Ranu Gumbolo dan menghubungkan ke dua desa di kaki lereng gugusan Gunung Wilis ini masih terputus akibat banyaknya material longsor yang menimbun di tiga titik lokasi. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Warga berusaha melewati jalanan berlumpur sisa longsor di jalur selingkar Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021). Normalisasi jalur menuju objek wisata Ranu Gumbolo dan menghubungkan ke dua desa di kaki lereng gugusan Gunung Wilis ini masih terputus akibat banyaknya material longsor yang menimbun di tiga titik lokasi. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Pengendara berputar arah karena jalanan tertutup longsor di jalur selingkar Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021). Normalisasi jalur menuju objek wisata Ranu Gumbolo dan menghubungkan ke dua desa di kaki lereng gugusan Gunung Wilis ini masih terputus akibat banyaknya material longsor yang menimbun di tiga titik lokasi. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TULUNGAGUNG -- Operator mengoperasikan alat berat untuk menyingkirkan materiallongsor yang menimbun jalur selingkar Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (24/11/2021).

Normalisasi jalur menuju objek wisata Ranu Gumbolo dan menghubungkan ke dua desa di kaki lereng gugusan Gunung Wilis ini masih terputus akibat banyaknya material longsor yang menimbun di tiga titik lokasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement