Kamis 25 Nov 2021 15:38 WIB

Simulasi Penanggulangan Aksi Teror Oleh Brimob Polda Sultra

Simulasi tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan anti teror anggota Brimob..

Rep: Jojon/ Red: Yogi Ardhi

Personel Brimob Polda Sultra mengamankan seorang teroris saat simulasi antiteror di komplek perumahan Citra Land di Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (25/11/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota Brimob dalam menjaga NKRI terutama menghadapi serangan teroris. (FOTO : Antara/Jojon)

Pasukan Brimob Polda Sultra menembak senjata ke arah teroris saat simulasi penanganan terorisme di komplek perumahan Citra Land di Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (25/11/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota Brimob dalam menjaga NKRI terutama menghadapi serangan teroris. (FOTO : Antara/Jojon)

Personel Brimob Polda Sultra mengenakan pakaian anti bom saat simulasi penanganan terorisme di komplek perumahan Citra Land di Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (25/11/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota Brimob dalam menjaga NKRI terutama menghadapi serangan teroris. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Personel Brimob Polda Sultra mengamankan seorang teroris saat simulasi antiteror di komplek perumahan Citra Land di Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (25/11/2021). Simulasi tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota Brimob dalam menjaga NKRI terutama menghadapi serangan teroris.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement