Senin 29 Nov 2021 16:51 WIB

Pemkab HST Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Pemkab HST menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana..

Red: Mohamad Amin Madani

Kondisi Pasar Murakata yang terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 nopember 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta kenaikan air semakin meningkat. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sebuah mobil terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 nopember 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta kenaikan air semakin meningkat. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Petugas Kepolisian menggunakan perahu di Makopolres Hulu Sungai Tengah yang terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 November 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta ketinggian air semakin meningkat. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Petugas Kepolisian berjaga di Makopolres Hulu Sungai Tengah yang terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 November 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta ketinggian air semakin meningkat. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Warga melintasi banjir di lapangan Dwi Warna, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021). Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 nopember 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta kenaikan air semakin meningkat. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BARABAI -- Kondisi Pasar Murakata yang terendam banjir di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Senin (29/11/2021).

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menaikan status dari siaga bencana menjadi tanggap darurat bencana selama sepekan terhitung dari 28 nopember 2021 akibat banyak warga yang terisolir dan mengungsi serta kenaikan air semakin meningkat.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement