Jumat 10 Dec 2021 16:48 WIB

Mensos Kunjungi Korban Banjir Lombok Barat

Mensos mengunjungi anak-anak korban banjir bandang di Dusun Batulayar Utara..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kiri) bersama Anggota DPR Rachmat Hidayat (kiri) mengunjungi anak-anak korban banjir bandang di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Jumat (10/12/2021). Dalam kunjungannya Mensos menyempatkan menyapa dan menghibur anak-anak korban banjir di pengungsian di Batulayar serta meninjau lokasi banjir lainnya di daerah Kekait Gunungsari. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kanan) bersama Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah (kanan) menyapa warga korban banjir bandang di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Jumat (10/12/2021). Dalam kunjungannya Mensos menyempatkan menyapa dan menghibur anak-anak korban banjir di pengungsian di Batulayar serta meninjau lokasi banjir lainnya di daerah Kekait Gunungsari. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (tengah) bersama Anggota DPR Rachmat Hidayat (kiri) dan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah (ketiga kanan) mengunjungi anak-anak korban banjir bandang di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Jumat (10/12/2021). Dalam kunjungannya Mensos menyempatkan menyapa dan menghibur anak-anak korban banjir di pengungsian di Batulayar serta meninjau lokasi banjir lainnya di daerah Kekait Gunungsari. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK BARAT -- Menteri Sosial Tri Rismaharini  bersama Anggota DPR Rachmat Hidayat mengunjungi anak-anak korban banjir bandang di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Jumat (10/12/2021).

Dalam kunjungannya Mensos menyempatkan menyapa dan menghibur anak-anak korban banjir di pengungsian di Batulayar serta meninjau lokasi banjir lainnya di daerah Kekait Gunungsari.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement