Selasa 14 Dec 2021 18:08 WIB

Pembangunan Taman Sambas Asri di Kebayoran Baru

Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja mengecek wahana permainan anak di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian . (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja membersihkan wahana permainan anak di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian . (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja mengecek instalasi listrik untuk lampu taman di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja mengecat guiding block di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pekerja mengecek wahana permainan anak di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas keamanan berdiri di dekat fasilitas parkiran sepeda di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas keamanan melintas di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja mengecek instalasi listrik untuk lampu taman di Taman Sambas Asri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/12). Taman Sambas Asri yang merupakan satu dari 12 pembangunan Taman Maju Bersama tersebut kini progresnya sudah mencapai 90 persen dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement