Jumat 17 Dec 2021 23:28 WIB

Banjir di Kabupaten Banjar Rendam 900 Rumah Warga

Curah hujan yang mencapai 3 kali curah hujan normal disebut sebagai penyebab banjir..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga berada di warung saat banjir merendam permukiman di Desa Bincau Muara, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2021). Berdasarkan data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar banjir yang melanda di daerah itu telah merendam 900 lebih rumah warga. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S./nz)

Sejumlah warga membawa barang berharga melintasi banjir yang merendam permukiman di Desa Bincau Muara, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2021). Berdasarkan data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar banjir yang melanda di daerah itu telah merendam 900 lebih rumah warga. (FOTO : ANTARA/Bayu Pratama S./NZ)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR -- Sejumlah warga membawa barang berharga melintasi banjir yang merendam permukiman di Desa Bincau Muara, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2021). Berdasarkan data sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar banjir yang melanda di daerah itu telah merendam 900 lebih rumah warga. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement