Jumat 17 Dec 2021 23:38 WIB

Potensi Wisata di Pulau Tahanan Politik

Pantai Jikumerasa merupakan salah satu objek wisata dengan pasir putih di Pulau Buru..

Rep: FB Anggoro/ Red: Yogi Ardhi

Foto udara objek wisata Pantai Jikumerasa di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Jumat (17/12/2021). Pantai Jikumerasa merupakan salah satu objek wisata yang terkenal dengan pantai pasir putihnya yang indah. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Suasana objek wisata Pantai Jikumerasa di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Jumat (17/12/2021).Pantai Jikumerasa merupakan salah satu objek wisata yang terkenal dengan pantai pasir putihnya yang indah. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Sejumlah penumpang pesawat berada di Bandara Namniwel, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Jumat (17/12/2021). Bandara Namniwel adalah bandara komersil yang baru diresmikan pada 2019, yang membuka aksesibilitas masyarakat Pulau Buru dan berdasarkan data Kementerian Perhubungan memiliki landas pacu berukuran 1.350x30 meter untuk didarati pesawat jenis ATR-72. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BURU -- Foto udara objek wisata Pantai Jikumerasa di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Jumat (17/12/2021). Pantai Jikumerasa merupakan salah satu objek wisata yang terkenal dengan pantai pasir putihnya yang indah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement