Jumat 17 Dec 2021 23:54 WIB

Tenda Penampungan Pengungsi Gempa Selayar

Pihak Basarnas Sulawesi Selatan masih menyiagakan personelnya untuk membantu warga..

Rep: HO Basarnas/ Red: Yogi Ardhi

Warga berada di dalam tenda pengungsian darurat pascagempa berkekuatan magnitudo (M) 7,5 di Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/12/2021). Pihak Basarnas Sulawesi Selatan masih menyiagakan personelnya untuk membantu warga di tenda pengungsian di Kecamatan Pasimarannu yang merupakan daerah paling terdampak gempa bumi. (FOTO : ANTARA /HO/BASARNAS/Jon/nz. )

Personel Basarnas Sulawesi Selatan memantau warga yang mengungsi di tenda darurat pascagempa berkekuatan magnitudo (M) 7,5 di Desa Majapahit, Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/12/2021). Pihak Basarnas Sulawesi Selatan masih menyiagakan personelnya untuk membantu warga di tenda pengungsian di Kecamatan Pasimarannu yang merupakan daerah paling terdampak gempa bumi. (FOTO : ANTARA/HO/BASARNAS/Jon/nz. )

Warga berada di dalam tenda pengungsian darurat pascagempa berkekuatan magnitudo (M) 7,5 di Desa Majapahit, Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/12/2021). Pihak Basarnas Sulawesi Selatan masih menyiagakan personelnya untuk membantu warga di tenda pengungsian di Kecamatan Pasimarannu yang merupakan daerah paling terdampak gempa bumi. (FOTO : ANTARA /HO/BASARNAS/Jon/nz. )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SELAYAR -- Warga berada di dalam tenda pengungsian darurat pascagempa berkekuatan magnitudo (M) 7,5 di Desa Majapahit, Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/12/2021).

Pihak Basarnas Sulawesi Selatan masih menyiagakan personelnya untuk membantu warga di tenda pengungsian di Kecamatan Pasimarannu yang merupakan daerah paling terdampak gempa bumi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement