Ahad 19 Dec 2021 22:50 WIB

Banjir di Kabupaten Banjar Akibat Meluapnya Sungai Martapura dan Sungai Kiwa

Banjir merendam sejumlah desa di enam Kecamatan di Kabupaten Banjar, Kalsel. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintasi banjir yang merendam permukiman di Desa Dalam Pagar Ulu, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021). Banjir yang disebabkan meluapnya sungai Martapura dan sungai Kiwa itu merendam sejumlah desa di enam Kecamatan di Kabupaten Banjar. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Sebuah papan peringatan terpasang di permukiman yang terendam banjir di Desa Dalam Pagar Ulu, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021). Banjir yang disebabkan meluapnya sungai Martapura dan sungai Kiwa itu merendam sejumlah desa di enam Kecamatan di Kabupaten Banjar. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Kondisi sekolah yang terendam banjir di Desa Tunggul Irang, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021). Banjir yang disebabkan meluapnya sungai Martapura dan sungai Kiwa itu merendam sejumlah desa di enam Kecamatan di Kabupaten Banjar. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANJAR -- Warga melintasi banjir yang merendam permukiman di Desa Dalam Pagar Ulu, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Ahad (19/12/2021).

Banjir yang disebabkan meluapnya sungai Martapura dan sungai Kiwa itu merendam sejumlah desa di enam Kecamatan di Kabupaten Banjar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement