Selasa 21 Dec 2021 10:24 WIB

Banjir Rendam Kawasan Bisnis Kemang Raya

Aliran sungai di kawasan ini menyempit akibat bangunan rumah dan komersil..

Rep: Sigid Kurniawan/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara bajaj melewati banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pesepeda melewati banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pesepeda motor melewati banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Pejalan kaki berjalan melewati banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

Warga menuntun sepeda motornya melewati banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. (FOTO : ANTARA/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengendara bajaj melewati banjir yang menggenangi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021). Hujan deras yang mengguyur sebagian Jakarta membuat sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir. 

banyak bangunan didirikan di atas atau mencaplok daerah aliran sungai Krukut hingga menyempit di kawasan ini. Sehingga ketika hujan deras terjadi, banjir tidak terhindarkan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement