Rabu 22 Dec 2021 21:18 WIB

Pembagian NIB UMK Perseorangan

Kegiatan dihadiri sekitar 170 pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) perseorangan..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat Penerbitan dan Pembagian Nomor Induk Berusaha (NIB) Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021). Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 170 pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) perseorangan dari berbagai daerah di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah pelaku usaha menghadiri Penerbitan dan Pembagian Nomor Induk Berusaha (NIB) Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021). Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 170 pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) perseorangan dari berbagai daerah di Jawa Timur. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat Penerbitan dan Pembagian Nomor Induk Berusaha (NIB) Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 170 pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) perseorangan dari berbagai daerah di Jawa Timur. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement