Rabu 29 Dec 2021 21:40 WIB

Lintas Ekbis: Kerjasama Telkomsel dengan BNI

.

Red: Yogi Ardhi

Pemimpin Divisi Bisnis Korporasi 3 BNI Rudy Sihombing (kedua kiri) bersama Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Telkomsel Mohamad Ramzy (kedua kanan), menunjukkan berkas perjanjian kerja sama antara BNI dengan Telkomsel disaksikan Direktur Corporate Banking BNI Silvano Rumantir (kiri) dan POH Head of Corporate Finance Telkomsel Hendrianto Nasution (kanan) di Jakarta, Rabu (29/12/2021). Kerja sama tersebut untuk memberikan fasilitas Supply Chain Financing yang diyakini dapat meningkatkan efisiensi dan profit korporat melalui cost reduction dan working capital optimalization. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga/aww.)

Pengrajin menjemur kerajinan berbahan baku serat alam di Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kapanewon Minggir, Minggir, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (29/12/2021). UPK yang beroperasi sejak tahun 2017 itu telah mampu mengekspor kerajinan berbahan baku serat alam karya warga sekitar Kapanewon Minggir ke sejumlah negara seperti Australia, Inggris dan Belanda. (FOTO : ANTARA/Andreas Fitri Atmoko/aww.)

Pengunjung melintas di bawah dekorasi berbahan bola plastik di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/12/2021). Selain sebagai daya tarik wisata bagi pengunjung, dekorasi tersebut dibuat untuk memeriahkan dan mendukung timnas sepak bola Indonesia pada ajang final Piala AFF 2020 di Singapura. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) berbincang dengan pedagang pasar saat inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/12/2021). Operasi harga kebutuhan pokok ini dilakukan sebagai antisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Tahun Baru 2022. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Penumpang berjalan setibanya di terminal kedatangan Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (29/12/2021). Berdasarkan data dari PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya pada momen libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, jumlah penumpang di bandara tersebut mengalami penurunan sebanyak 19 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI menandatangani naskah kerjasama dengan Telkomsel di Jakarta, Rabu (29/12/2021). Kerjasama ini BNI memberikan fasilitas Supply Chain Financing (SCF) yang memungkinkan adanya fasilitas pembiayaan kepada para mitra kerja atau pemasok Telkomsel.

Kerja sama tersebut untuk memberikan fasilitas Supply Chain Financing yang diyakini dapat meningkatkan efisiensi dan profit korporat melalui "cost reduction" dan "working capital optimalization".  Berikut berita foto lintas ekonomi selengkapnya.

sumber : Antara Foto, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement