Rabu 05 Jan 2022 14:36 WIB

Indonesian Humanity Summit (IHits) Dompet Dhuafa di Jakarta

Ajang ini menjadi wadah berbagi tentang isu kemanusiaan dan pemberdayaan..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Business Operation Support Dompet Dhuafa Prima Hadi Putra memberikan paparan Social & Humanity Outlook 2022 pada kegiatan Indonesian Humanity Summit (IHits) di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (5/1). Indonesian Humanity Summit (IHits) merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa bagi elemen bangsa sebagai wadah berbagi gagasan, inspirasi, pengalaman dan kolaborasi tentang pengelolaan isu kemanusiaan dan pemberdayaan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Pemberdayaan dan Pengembangan Ekonomi Dompet Dhuafa Doni Marlan memberikan paparan Social & Humanity Outlook 2022 pada kegiatan Indonesian Humanity Summit (IHits) di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (5/1). Indonesian Humanity Summit (IHits) merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa bagi elemen bangsa sebagai wadah berbagi gagasan, inspirasi, pengalaman dan kolaborasi tentang pengelolaan isu kemanusiaan dan pemberdayaan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Dakwah, Budaya dan Pelayan Masyarakat Dompet Dhuafa Ahmad Shonhaji memberikan paparan Social & Humanity Outlook 2022 pada kegiatan Indonesian Humanity Summit (IHits) di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (5/1). Indonesian Humanity Summit (IHits) merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa bagi elemen bangsa sebagai wadah berbagi gagasan, inspirasi, pengalaman dan kolaborasi tentang pengelolaan isu kemanusiaan dan pemberdayaan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Komunikasi dan Aliansi Strategis Dompet Dhuafa Bambang Suherman memberikan paparan Social & Humanity Outlook 2022 pada kegiatan Indonesian Humanity Summit (IHits) di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (5/1). Indonesian Humanity Summit (IHits) merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa bagi elemen bangsa sebagai wadah berbagi gagasan, inspirasi, pengalaman dan kolaborasi tentang pengelolaan isu kemanusiaan dan pemberdayaan. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Relawan mencoba vending machine layanan kebaikan pada kegiatan Indonesian Humanity Summit (IHits) di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (5/1). Indonesian Humanity Summit (IHits) merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa bagi elemen bangsa sebagai wadah berbagi gagasan, inspirasi, pengalaman dan kolaborasi tentang pengelolaan isu kemanusiaan dan pemberdayaan.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Pemberdayaan dan Pengembangan Ekonomi Dompet Dhuafa Doni Marlan memberikan paparan Social & Humanity Outlook 2022 pada kegiatan Indonesian Humanity Summit (IHits) di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (5/1).

Indonesian Humanity Summit (IHits) merupakan agenda tahunan yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa bagi elemen bangsa sebagai wadah berbagi gagasan, inspirasi, pengalaman dan kolaborasi tentang pengelolaan isu kemanusiaan dan pemberdayaan.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement