Jumat 07 Jan 2022 13:42 WIB

Penyemprotan Eco Enzym Pecahkan Rekor MURI

Kegiatan penyemprotan eco enzyme berbahan organik ke udara sebanyak 50.000 penyemprot.

Rep: Aloysius Jarot Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Anggota PMI Klaten mempersiapkan alat tangki penyemprot eco enzyme di Alun-alun Klaten, Jawa Tengah, Jumat (7/1/2022). Pemerintah Kabupaten Klaten tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas kegiatan penyemprotan eco enzyme berbahan organik ke udara sebanyak 50.000 penyemprot secara serentak di Kabupaten Klaten yang bertujuan untuk menjernihkan udara, mempertebal lapisan ozon dan membunuh bakteri atau virus COVID-19. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah relawan menyemprotkan eco enzyme di Alun-alun Klaten, Jawa Tengah, Jumat (7/1/2022). Pemerintah Kabupaten Klaten tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas kegiatan penyemprotan eco enzyme berbahan organik ke udara sebanyak 50.000 penyemprot secara serentak di Kabupaten Klaten yang bertujuan untuk menjernihkan udara, mempertebal lapisan ozon dan membunuh bakteri atau virus COVID-19. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Bupati Klaten Sri Mulyani (tengah) menerima piagam rekor muri penyemprotan eco enzyme serentak di Alun-alun Klaten, Jawa Tengah, Jumat (7/1/2022). Pemerintah Kabupaten Klaten tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas kegiatan penyemprotan eco enzyme berbahan organik ke udara sebanyak 50.000 penyemprot secara serentak di Kabupaten Klaten yang bertujuan untuk menjernihkan udara, mempertebal lapisan ozon dan membunuh bakteri atau virus COVID-19. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Anggota PMI Klaten mempersiapkan alat tangki penyemprot eco enzyme di Alun-alun Klaten, Jawa Tengah, Jumat (7/1/2022). Pemerintah Kabupaten Klaten tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) atas kegiatan penyemprotan eco enzyme berbahan organik ke udara sebanyak 50.000 penyemprot secara serentak di Kabupaten Klaten yang bertujuan untuk menjernihkan udara, mempertebal lapisan ozon dan membunuh bakteri atau virus COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement