Rabu 12 Jan 2022 11:17 WIB

Main di Kandang, Cagliari Menang 2-1 Atas Bologna

Hasil kemenangan ini membawa Cagliari ke urutan 18 pada klasemen sementara Serie A..

Red: Mohamad Amin Madani

Mattias Svanberg dari Bologna, kiri, beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan Bologna FC di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa 11 Januari 2022. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Gaston Pereiro Cagliari, tengah, beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan Bologna FC di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa 11 Januari 2022. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Pemain Cagliari Joao Pedro, tengah, beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan Bologna FC di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa 11 Januari 2022. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Arthur Theate dari Bologna dan Alessandro Deiola dari Cagliari, kanan, berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan Bologna FC di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa 11 Januari 2022. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Marko Arnautovic dari Bologna dan Giorgio Altare dari Cagliari, kanan, berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan Bologna FC di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa 11 Januari 2022. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagliari berhasil memetik poin penuh usai menang 2-1 saat menjamu Bologna dalam pekan ke-21 di ajang Serie A di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Rabu (12/01/2022) dini hari WIB.

Hasil kemenangan ini membawa Cagliari ke urutan 18 pada klasemen sementara Serie A.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement