Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Rambah Bisnis Retail, KAI Services Buka Gerai Lokomart di Stasiun Senen

Pengelolaan lokomart juga bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Dok Pt Reska PT Reska Multi Usaha (KAI Services) meresmikan lokomart di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Kamis (27/1/2022). Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (persero) ini menggandeng Pt Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dalam pengelolaannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Reska Multi Usaha (KAI Services) meresmikan gerai Lokomart di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Plt. President Director KAI Services Tamsil Nurhamedi mengatakan bahwa Lokomart akan menjadi one stop services pelayanan penumpang kereta api.

Sponsored
Sponsored Ads

Pengelolaan lokomart juga bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (alfamart) yang berpengalaman dalam pengelolaan retail dan matang dalam pola distribusi.

Sebagai perusahaan yang mendukung penyelenggaraan perkeretaapian, KAI Services memiliki 3 (tiga) bidang bisnis utama yaitu pelayanan sepanjang perjalanan kereta api (onboard services), integrated facility services dan pelayanan komersil (commercial services).

Scroll untuk membaca

Melalui lokomart, KAI Services merambah kembali ke bisnis outlet retail setelah sebelumnya juga memberikan pelayanan digital retail melalui platform yang sama yaitu lokomart.id.

Selain menyediakan kebutuhan pokok selayaknya retail lain, lokomart juga menyediakan makanan dan minuman unggulan produksi KAI Services yang biasa dinikmati sepanjang perjalanan kereta api.

 

 
sumber : Dok Reska
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>