Senin 31 Jan 2022 15:11 WIB

Tim Ekspedisi Rupiah Kas Keliling Bank Indonesia

Hal ini mempermudah masyarakat di wilayah 3T memperoleh uang layak edar..

Rep: Teguh Prihatna/ Red: Yogi Ardhi

Anggota Tim Ekspedisi Rupiah Kas Keliling Bank Indonesia dengan menggunakan KRI Silas Papare-386 TNI AL bertolak dari dermaga Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/1/2022). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan mempermudah masyarakat di wilayah terdepan, teluar dan terpencil (3T) untuk mendapatkan uang layak edar. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia Marlison Hakim (kanan) bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina (Kanan kedua) dan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan (tengah) melakukan pelepasan Tim Ekspedisi Rupiah Kas Keliling Bank Indonesia di Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/1/2022). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan mempermudah masyarakat di wilayah terdepan, teluar dan terpencil (3T) untuk mendapatkan uang layak edar. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia Marlison Hakim (kanan) melepas Tim Ekspedisi Rupiah Kas Keliling Bank Indonesia di Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/1/2022). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan mempermudah masyarakat di wilayah terdepan, teluar dan terpencil (3T) untuk mendapatkan uang layak edar. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kepala Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia Marlison Hakim (kanan) melepas Tim Ekspedisi Rupiah Kas Keliling Bank Indonesia di Pelabuhan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Senin (31/1/2022). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan mempermudah masyarakat di wilayah terdepan, teluar dan terpencil (3T) untuk mendapatkan uang layak edar. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement