Jumat 04 Feb 2022 15:25 WIB

Objek Wisata Masjid Agung Tengku Khalilullah di Simeulue

Masjid ini memiliki perpaduan Timur Tengah dan Aceh..

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Pengedara melintas di halaman Masjid Agung Tgk Khalilullah, Kabupaten Simeulue, Aceh, Kamis (3/2/2022). Masjid Agung Tgk Khalilullah yang dibangun pada tahun 2009 yang memiliki daya tampung jamaah 4000 orang dengan arsitektur perpaduan Timur Tengah dan Aceh tersebut merupakan salah satu objek wisata religi termegah di pulau Simeulue. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Foto udara Masjid Agung Tgk Khalilullah di Kabupaten Simeulue, Aceh, Kamis (3/2/2022). Masjid Agung Tgk Khalilullah yang dibangun pada tahun 2009 yang memiliki daya tampung jamaah 4000 orang dengan arsitektur perpaduan Timur Tengah dan Aceh tersebut merupakan salah satu objek wisata religi termegah di pulau Simeulue. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIMELUE -- Foto udara Masjid Agung Tgk Khalilullah di Kabupaten Simeulue, Aceh, Kamis (3/2/2022). Masjid Agung Tgk Khalilullah yang dibangun pada tahun 2009 yang memiliki daya tampung jamaah 4000 orang dengan arsitektur perpaduan Timur Tengah dan Aceh tersebut merupakan salah satu objek wisata religi termegah di pulau Simeulue.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement