Selasa 08 Feb 2022 10:15 WIB

Buaya Terlilit Ban Bekas Selama 7 Tahun Berhasil Dibebaskan

Buaya liar berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berusaha melepas ikatan buaya liar setelah berhasil melepas ban bekas yang melingkar pada lehernya di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/2/2022). Buaya liar tersebut berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu dan dilepaskan kembali ke sungai yang menjadi habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Warga berusaha menuntun buaya liar kembali sungai usai melepas ban bekas yang melingkar pada lehernya di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/2/2022). Buaya liar tersebut berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu dan dilepaskan kembali ke sungai yang menjadi habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Warga mengelilingi buaya terjerat ban di Sungai Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/2/2022). Buaya liar tersebut berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu dan dilepaskan kembali ke sungai yang menjadi habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah)

Buaya terjerat ban siap dilepaskan kembali di Sungai Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/2/2022). Buaya liar tersebut berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu dan dilepaskan kembali ke sungai yang menjadi habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah)

Buaya liar berenang kembali di sungai setelah dilepaskan dar ban bekas yang meliongkar pada lehernya di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/2/2022). Buaya liar tersebut berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu dan dilepaskan kembali ke sungai yang menjadi habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Warga berusaha melepas ikatan buaya liar setelah berhasil melepas ban bekas yang melingkar pada lehernya di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (7/2/2022).

Buaya liar tersebut berhasil dibebaskan dari ban bekas yang melilit lehernya sejak 2016 lalu dan dilepaskan kembali ke sungai yang menjadi habitatnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement