Kamis 10 Feb 2022 15:23 WIB

Sidak Harga dan Ketersediaan Stok Minyak Goreng di Palangkaraya

Sidak untuk memastikan ketersediaan stok dan harga minyak goreng di pasar..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Satgas Pangan Provinsi Kalteng memeriksa stok minyak goreng saat melakukan sidak di salah satu tempat perbelanjaan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/2/2022). Sidak tersebut untuk memastikan ketersediaan stok dan harga eceran minyak goreng di pasar serta di pasokan distributor setempat sekaligus mencegah terjadinya penimbunan minyak yang menyebabkan kelangkaan di pasaran. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Petugas Satgas Pangan Provinsi Kalteng berbincang dengan pedagang saat melakukan sidak minyak goreng di Pasar Kahayan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/2/2022). Sidak tersebut untuk memastikan ketersediaan stok dan harga eceran minyak goreng di pasar serta di pasokan distributor setempat sekaligus mencegah terjadinya penimbunan minyak yang menyebabkan kelangkaan di pasaran. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Petugas Satgas Pangan Provinsi Kalteng mendata harga minyak goreng saat melakukan sidak di Pasar Kahayan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/2/2022). Sidak tersebut untuk memastikan ketersediaan stok dan harga eceran minyak goreng di pasar serta di pasokan distributor setempat sekaligus mencegah terjadinya penimbunan minyak yang menyebabkan kelangkaan di pasaran. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Petugas Satgas Pangan Provinsi Kalteng memeriksa stok minyak goreng saat melakukan sidak di salah satu tempat perbelanjaan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/2/2022).

Sidak tersebut untuk memastikan ketersediaan stok dan harga eceran minyak goreng di pasar serta di pasokan distributor setempat sekaligus mencegah terjadinya penimbunan minyak yang menyebabkan kelangkaan di pasaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement