Layanan Masyarakat dengan Sistem Drop Box di Kantor Kelurahan Pulogebang
Layanan sistem drop box dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19..
Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani
Petugas mengecek berkas warga yang di masukan kedalam drop box di Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022). (FOTO : Prayogi/Republika.)
Pelayanan sistem drop box di Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Warga memfoto informasi terkait penututupan Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Informasi terkait penututupan Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, terpasang di depan gerbang, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas membantu warga memasukan berkas kedalam drop box di Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Informasi terkait penututupan Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, terpasang di depan gerbang, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas membantu warga memasukan berkas kedalam drop box di Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas menutup gerbang Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
Petugas memberikan informasi terkait layanan masyarakat di Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022). Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Petugas mengecek berkas warga yang di masukan kedalam drop box di Kantor Kelurahan Pulo Gebang, Jakarta, Jumat (11/2/2022).
Layanan masyarakat di kantor Kelurahan Pulogebang dilakukan dengan sistem drop box, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 setelah menyusul adanya pegawai terpapar covid-19. Rencananya layanan akan kembali normal pada Senin (14/2/2022).