Jumat 11 Feb 2022 20:58 WIB

Penataan Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung

Panataan Sungai Cikapundung Kolot merupakan bagian dari program Citarum Harum..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Alat berat melakukan pengerukan di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Aktivitas warga di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota. A (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Aktivitas warga di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aktivitas warga di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement