Senin 14 Feb 2022 22:35 WIB

Puluhan Pasangan di Luar Nikah Terjaring Razia Hotel di Hari Kasih Sayang

Razia gabungan digelar bertepatan di Hari Kasih Sayang atau Valentine..

Red: Mohamad Amin Madani

Polisi memeriksa kemungkinan adanya penghuni kamar motel di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022). Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya, BPBD, Kepolisian dan Garnisun Tetap III Surabaya serta bertepatan di Hari Kasih Sayang atau Valentine tersebut menjaring puluhan pasangan di luar nikah yang selanjutnya akan diproses sesuai aturan yang berlaku. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Petugas gabungan melakukan razia di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022). Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya, BPBD, Kepolisian dan Garnisun Tetap III Surabaya serta bertepatan di Hari Kasih Sayang atau Valentine tersebut menjaring puluhan pasangan di luar nikah yang selanjutnya akan diproses sesuai aturan yang berlaku. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Petugas Satpol PP Kota Surabaya memeriksa identitas penghuni kamar di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022). Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya, BPBD, Kepolisian dan Garnisun Tetap III Surabaya serta bertepatan di Hari Kasih Sayang atau Valentine tersebut menjaring puluhan pasangan di luar nikah yang selanjutnya akan diproses sesuai aturan yang berlaku. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Polisi memeriksa kemungkinan adanya penghuni kamar motel di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022).

Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya, BPBD, Kepolisian dan Garnisun Tetap III Surabaya serta bertepatan di Hari Kasih Sayang atau Valentine tersebut menjaring puluhan pasangan di luar nikah yang selanjutnya akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement