Kamis 17 Feb 2022 15:46 WIB

Fasiltas Infrastruktur Terminal Cibinong Rusak Tidak Terawat

Hal ini mengganggu aktivitas penumpang serta mengurangi kenyamanan penumpang. .

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Seorang pengendara motor melintasi Terminal Cibinong yang rusak dan tidak terawat di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). Tidak terawatnya infrastruktur terminal dan rusaknya jalan hingga tergenang air menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Kondisi jalan rusak dan tidak terawat di Terminal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). Tidak terawatnya infrastruktur terminal dan rusaknya jalan hingga tergenang air menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah awak angkutan kota menunggu penumpang di Terminal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). Tidak terawatnya infrastruktur terminal dan rusaknya jalan hingga tergenang air menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Sejumlah awak angkutan kota menunggu penumpang di Terminal Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022). Tidak terawatnya infrastruktur terminal dan rusaknya jalan hingga tergenang air menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement