Sabtu 19 Feb 2022 00:08 WIB

Infografis Real Madrid Vs Alaves: Harus Tiga Poin

Real Madrid menjamu Alaves di Santiago Bernabeu, Ahad (20/2/2022) dini hari WIB.

Foto: DOK REPUBLIKA
Real Madrid vs Alaves

REPUBLIKA.CO.ID, Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu tim yang terancam degradasi Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Ahad (20/2/2022) dini hari WIB. Kemenangan akan menjaga keunggulan poin di puncak serta mengembalikan motivasi seusai kekalahan tipis 0-1 dari PSG di Liga Champions.

Fakta Jelang Laga

- Madrid saat ini berada di puncak klasemen, unggul 4 poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, 

- Alaves menempati posisi ke-18, empat poin dari zona aman.

- Los Blancos impresif di awal tahun 2022 dengan 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi hanya menang di sekali dari 5 pertandingan terakhir yakni 1-0 atas Granada pada 6 Februari.

- Madrid tampil mengesankan pada pertandingan liga di Bernabeu musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 12 pertandingan, yang merupakan rekor terbaik kedua di liga.

- Sebaliknya, Alaves punya rekor tandang terburuk kedua di klasemen Spanyol setelah hanya mengumpulkan hanya 5 poin dari 11 pertandingan.

- Alaves pencetak gol terendah di liga musim ini, hanya 19 gol, tapi baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Valencia di kandang sendiri

- Alaves telah kebobolan 8 kali dalam 2 pertandingan liga terakhir melawan Madrid, termasuk kekalahan 1-4 pada Agustus lalu.

 

Sumber: Sportsmole

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement