Ahad 20 Feb 2022 20:20 WIB

Padang Savana Kawah Wurung

Kawah Wurung menjadi salah satu destinasi wisata alam unggulan di Kabupaten Bondowoso.

Red: Mohamad Amin Madani

Wisatawan menikmati suasana padang savana perbukitan Kawah Wurung di Jampit, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Ahad (20/2/2022). Kawah Wurung yang dalam bahasa Jawa memiliki arti kawah tidak jadi itu menjadi salah satu destinasi wisata alam unggulan di Kabupaten Bondowoso. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Petani beraktivitas dengan latar belakang padang savana perbukitan Kawah Wurung di Jampit, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Ahad (20/2/2022). Kawah Wurung yang dalam bahasa Jawa memiliki arti kawah tidak jadi itu menjadi salah satu destinasi wisata alam unggulan di Kabupaten Bondowoso. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Semburan abu vulkanik Gunung Raung (kiri), Gunung Suket (tengah), Kawah Wurung (kanan), terlihat di Desa Kalianyar, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (18/2/2021). Data Pos Pengamatan Gunung Api (PPGA) Raung menyebutkan asap kawah utama berwarna kelabu dengan intensitas sedang tinggi sekitar 300-1000 meter dari puncak mengarah ke timur dan selatan, serta status gunung masih Waspada (Level II). (FOTO : Antara/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BONDOWOSO -- Wisatawan menikmati suasana padang savana perbukitan Kawah Wurung di Jampit, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Ahad (20/2/2022).

Kawah Wurung yang dalam bahasa Jawa memiliki arti kawah tidak jadi itu menjadi salah satu destinasi wisata alam unggulan di Kabupaten Bondowoso.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement