Ahad 20 Feb 2022 23:09 WIB

Bungkam Tuan Rumah Leeds, Manchester United Menang 4-2

..

Red: Mohamad Amin Madani

Selebrasi pemain Manchester United setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United, di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

Selebrasi pemain Manchester United Harry Maguire (kiri) setelah mencetak gol pembuka timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United, di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB. (FOTO : Mike Egerton/PA via AP)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo duel di udara dengan pemain Leeds United Luke Ayling dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United, di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Leeds United Mateusz Klich dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United, di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Leeds United Robin Koch meninggalkan lapangan akibat cedera dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United, di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Manchester United menang meyakinkan dengan mengalahkan tuan rumah Leeds United dengan skor 4-2 dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United, di Stadion Elland Road di Leeds, Inggris, Ahad (20/2/2022) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement