Senin 21 Feb 2022 09:20 WIB

Barcelona Gilas Valencia 4-1

Tambahan tiga angka di kandang Valencia membawa Barcelona merangsek posisi tiga besar.

Red: Mohamad Amin Madani

Pedri Barcelona kiri, merayakan dengan Ousmane Dembele setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad (20/2/2022) malam waktu setempat. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Barcelona Frenkie de Jong, kiri ke-2, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad (20/2/2022) malam waktu setempat. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Valencia Bryan Gil, kiri, berebut bola dengan pemain Barcelona Sergino Dest selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad (20/2/2022) malam waktu setempat. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Barcelona Ferran Torres, kiri, menahan pemain Valencia Dimitri Foulquier selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad, 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Barcelona Pedri, ke-3 dari kiri, merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad, 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang, kanan, bereaksi ketika ia mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad, 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

Pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang, kiri ke-2, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol, Ahad 20 Februari 2022. (FOTO : AP/Alberto Saiz)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,VALENCIA -- Barcelona berhasil menaklukkan tuan rumah Valencia dengan skor 4-1 dalam pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol,  Ahad (20/2/2022) malam waktu setempat.

Tambahan tiga angka dari laga tandang itu membawa Barcelona merangsek posisi tiga besar. Barcelona kini terpaut 11 angka dari Real Madrid yang memimpin klasemen dengan 57 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement