Selasa 22 Feb 2022 13:47 WIB

Napoli dan Cagliari Bermain Imbang 1-1

Hasil imbang itu membuat Napoli tetap ada di urutan ketiga klasemen sementara..

Red: Mohamad Amin Madani

Dalbert Cagliari, kanan, dan Napoli Kwvin Malcuit berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan SSC Napoli di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Joao Pedro dari Cagliari dan Amir Rrahmani dari Napoli, kanan, berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan SSC Napoli di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Pemain Napoli Victor Osimhen, kiri, mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan SSC Napoli di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Pemain Napoli Victor Osimhen merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan SSC Napoli di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

Daniele Baselli dari Cagliari mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Cagliari Calcio dan SSC Napoli di stadion Unipol Domus di Cagliari, Italia, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. (FOTO : Alessandro Tocco/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli harus rela berbagi poin dengan Cagliari setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A Liga Italia di Sardegna Arena, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat Napoli tetap ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Sedangkan Cagliari belum beranjak dari zona degradasi. Cagliari berada di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 26 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement