Jumat 25 Feb 2022 22:14 WIB

Festival Kopi Banyuwangi

Festival digelar untuk mengenalkan hasil produk kopi yang produksi pelaku UMKM..

Red: Mohamad Amin Madani

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani (kedua kanan) bersama Tester Kopi Internasional Setiawan Subekti (kanan) mengunjungi stan pameran produk kopi pada Festival Coffee Week di Gedung Djuang45, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022). Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mengenalkan produk kopi yang produksi pelaku UMKM hasil dari perkebunan di lereng Gunung Ijen dan Gunung Raung. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani (tengah) mengunjungi stan pameran produk kopi pada Festival Coffee Week di Gedung Djuang45, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022). Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mengenalkan produk kopi yang produksi pelaku UMKM hasil dari perkebunan di lereng Gunung Ijen dan Gunung Raung. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Pengunjung menikmati kopi pada Festival Coffee Week di Gedung Djuang45, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022). Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mengenalkan produk kopi yang produksi pelaku UMKM hasil dari perkebunan di lereng Gunung Ijen dan Gunung Raung. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI  -- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani (kedua kanan) bersama Tester Kopi Internasional Setiawan Subekti (kanan) mengunjungi stan pameran produk kopi pada Festival Coffee Week di Gedung Djuang45, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022).

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mengenalkan produk kopi yang produksi pelaku UMKM hasil dari perkebunan di lereng Gunung Ijen dan Gunung Raung. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement