Selasa 01 Mar 2022 21:25 WIB

Mesjid Agung Kesultanan Banten Dilanda Banjir

Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintasi genangan banjir di kawasan Mesjid Agung Kesultanan Banten, Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Kawasan Mesjid Agung Kesultanan Banten tergenang banjir di Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang memandu warga melintasi genangan banjir di depan Mesjid Agung Kesultanan Banten di Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022). Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Warga melintasi genangan banjir di kawasan Mesjid Agung Kesultanan Banten, Kasemen, Kota Serang, Selasa (1/3/2022).

Banjir di 22 titik yang terdapat di 4 kecamatan tersebut terjadi setelah hujan lebat sejak Senin (28/2) dan dilaporkan sebanyak dua orang meninggal dunia, ratusan warga mengungsi serta puluhan rumah rusak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement