Rabu 02 Mar 2022 15:12 WIB

Setelah Divaksinasi, Warga Tangerang Ini Bisa Membeli Daging atau Minyak Murah

Pemkot Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Seorang warga berjalan usai membeli minyak dengan harga murah setelah vaksinasi COVID-19 di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3/2022). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksin. (FOTO : Antara/Fauzan)

Seorang warga membeli minyak dengan harga murah usai divaksin di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3/2022). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksin. (FOTO : Antara/Fauzan)

Seorang warga mengikuti proses skrining sebelum menjalani vaksinasi COVID-19 di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3/2022). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksin. (FOTO : Antara/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang warga berjalan seusai membeli minyak dengan harga murah setelah vaksinasi Covid-19 di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/3). Pemerintah Kota Tangerang menggelar operasi minyak dan daging kerbau dengan harga murah bagi warga yang sudah divaksinasi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement