Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Pembukaan Gerai Grapari Telkomsel di Surabaya

Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas termasuk kafe dan penjualan gawai.

Rep: Zabur Karuru
ANTARA/Zabur Karuru Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit (kiri) mengamati salah satu fasilitas yang berada di Kantor Grapari Telkomsel di sela-sela persemian grapari tersebut di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022). Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kafe dan penjualan gawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkomsel yang saat ini secara nasional mencapai 173,5 juta pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit dan Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti meresmian Kantor Grapari Telkomsel di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/3/2022).

Sponsored
Sponsored Ads

Grapari yang dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kafe dan penjualan gawai tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan pelanggan Telkomsel yang saat ini secara nasional mencapai 173,5 juta pelanggan. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

sumber : Antara Foto

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close