Jumat 11 Mar 2022 16:16 WIB

Banjir di Sidoarjo

Banjir terjadi akibat curah hujan tinggi dan daya tampung sungai yang belum maksimal..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara motor melintas di jalan yang tergenang banjir di Desa Kureksari, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022). Curah hujan tinggi dan daya tampung sungai yang belum maksimal serta drainase yang buruk mengakibatkan banjir menggenangi ruas jalan dan permukiman warga di sejumlah lokasi di Sidoarjo (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Pengendara motor melintas di jalan yang tergenang banjir di Desa Kureksari, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022). Curah hujan tinggi dan daya tampung sungai yang belum maksimal serta drainase yang buruk mengakibatkan banjir menggenangi ruas jalan dan permukiman warga di sejumlah lokasi di Sidoarjo. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Pedagang berjualan meski banjir menggenangi Pasar Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022). Curah hujan tinggi dan daya tampung sungai yang belum maksimal serta drainase yang buruk mengakibatkan banjir menggenangi ruas jalan dan permukiman warga di sejumlah lokasi di Sidoarjo. (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

Pedagang berjualan meski banjir menggenangi pasar di Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022). Curah hujan tinggi dan daya tampung sungai yang belum maksimal serta drainase yang buruk mengakibatkan banjir menggenangi ruas jalan dan permukiman warga di sejumlah lokasi di Sidoarjo (FOTO : ANTARA/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Pengendara motor melintas di jalan yang tergenang banjir di Desa Kureksari, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (11/3/2022).

Curah hujan tinggi dan daya tampung sungai yang belum maksimal serta drainase yang buruk mengakibatkan banjir menggenangi ruas jalan dan permukiman warga di sejumlah lokasi di Sidoarjo

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement