Jumat 11 Mar 2022 16:36 WIB

Pemeriksaan Tonase Kendaraan

Kegiatan untuk mewujudkan Indonesia Zero ODOL (Over Dimension Over Load) tahun 2023..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas gabungan Polri dan Kemenhub mengarahkan sebuah truk untuk memasuki Jembatan Timbang di Losarang, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022). Penimbangan tersebut dilakukan untuk memeriksa beban kendaraan yang melintas di jalur pantura sebagai upaya mewujudkan Indonesia Zero ODOL (Over Dimension Over Load) tahun 2023. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Petugas gabungan Polri, Kemenhub dan Satpol PP memeriksa tonase sebuah truk di Jembatan Timbang, Losarang, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022). Penimbangan tersebut dilakukan untuk memeriksa beban kendaraan yang melintas di jalur pantura sebagai upaya mewujudkan Indonesia Zero ODOL (Over Dimension Over Load) tahun 2023. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Petugas gabungan Polri dan Kemenhub memeriksa tonase sebuah truk di Jembatan Timbang, Losarang, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022). Penimbangan tersebut dilakukan untuk memeriksa beban kendaraan yang melintas di jalur pantura sebagai upaya mewujudkan Indonesia Zero ODOL (Over Dimension Over Load) tahun 2023. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Petugas gabungan Polri dan Kemenhub mengarahkan sebuah truk untuk memasuki Jembatan Timbang di Losarang, Indramayu, Jawa Barat, Jumat (11/3/2022).

Penimbangan tersebut dilakukan untuk memeriksa beban kendaraan yang melintas di jalur pantura sebagai upaya mewujudkan Indonesia Zero ODOL (Over Dimension Over Load) tahun 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement