Senin 14 Mar 2022 22:10 WIB

Razia Knalpot Brong di Banda Aceh

Petugas memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan..

Red: Mohamad Amin Madani

Personil Satlantas Polresta Banda Aceh memotong knalpot brong kendaraan roda dua yang terjaring razia di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022). Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Personil Polresta Banda Aceh memperlihatkan kendaraan roda dua yang terjaring razia penggunaan knalpot brong di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022). Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Personil Satlantas Polresta Banda Aceh memotong knalpot brong kendaraan roda dua yang terjaring razia di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022). Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Personil Satlantas Polresta Banda Aceh memotong knalpot brong kendaraan roda dua yang terjaring razia di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022).

Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement