Selasa 15 Mar 2022 16:17 WIB

Banjir Rendam Dua Kecamantan di Kabupaten Banyumas

Sejumlah tempat terendam banjir dan sejumlah lokasi lainnya dilanda longsor..

Rep: Idhad Zakaria/ Red: Yogi Ardhi

Warga menunggui rumahnya yang terendam banjir di Desa Gebangsari, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Hingga saat ini tercatat delapan desa yang tersebar pada dua kecamatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah terendam banjir dan sejumlah lokasi lainnya dilanda longsor, akibat hujan lebat yang menyebabkan bencana hidrometeorologi di wilayah selatan Jawa Tengah. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Sejumlah warga mendorong mobil yang terjebak banjir di Desa Gebangsari, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Hingga saat ini tercatat delapan desa yang tersebar pada dua kecamatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah terendam banjir dan sejumlah lokasi lainnya dilanda longsor, akibat hujan lebat yang menyebabkan bencana hidrometeorologi di wilayah selatan Jawa Tengah. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

Warga berdiri di pintu rumahnya yang terendam banjir di Desa Gebangsari, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Hingga saat ini tercatat delapan desa yang tersebar pada dua kecamatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah terendam banjir dan sejumlah lokasi lainnya dilanda longsor, akibat hujan lebat yang menyebabkan bencana hidrometeorologi di wilayah selatan Jawa Tengah. (FOTO : ANTARA/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Warga menunggui rumahnya yang terendam banjir di Desa Gebangsari, Tambak, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (15/3/2022). Hingga saat ini tercatat delapan desa yang tersebar pada dua kecamatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah terendam banjir dan sejumlah lokasi lainnya dilanda longsor, akibat hujan lebat yang menyebabkan bencana hidrometeorologi di wilayah selatan Jawa Tengah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement