Senin 21 Mar 2022 16:40 WIB

Peringatan Hari Air Sedunia

Peringatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyelamatkan sungai..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah mahasiswa Universitas Surabaya melakukan aksi di atas perahu di Sungai Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/3/2022). Aksi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyelamatkan sungai dari pencemaran. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono/nym.)

Dua mahasiswa Universitas Surabaya memajang tulisan dalam aksi di sekitar Sungai Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/3/2022). Aksi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyelamatkan sungai dari pencemaran. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono/nym.)

Sejumlah mahasiswa Universitas Surabaya memajang tulisan dalam aksi di sekitar Sungai Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/3/2022). Aksi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyelamatkan sungai dari pencemaran. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono/nym.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Sejumlah mahasiswa Universitas Surabaya melakukan aksi di atas perahu di Sungai Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/3/2022).

Aksi yang digelar dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyelamatkan sungai dari pencemaran. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement