Rabu 23 Mar 2022 20:54 WIB

Pengusaha Kecil Keluhkan Harga Minyak Goreng Curah di Palu

Harga minyak goreng curah yang dijual pedagang pengecer dengan harga di atas HET..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Pedagang menggoreng pisang pada lapak dagangannya di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (23/3/2022). Pelaku usaha kecil di daerah tersebut mengeluhkan tingginya harga minyak goreng dipasaran, termasuk harga minyak goreng curah yang dijual pedagang pengecer dengan harga di atas HET yang telah ditetapkan pemerintah. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Pedagang pisang goreng melayani pembeli pada lapak dagangannya di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (23/3/2022). Pelaku usaha kecil di daerah tersebut mengeluhkan tingginya harga minyak goreng dipasaran, termasuk harga minyak goreng curah yang dijual pedagang pengecer dengan harga di atas HET yang telah ditetapkan pemerintah. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pedagang pisang goreng melayani pembeli pada lapak dagangannya di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (23/3/2022). Pelaku usaha kecil di daerah tersebut mengeluhkan tingginya harga minyak goreng dipasaran, termasuk harga minyak goreng curah yang dijual pedagang pengecer dengan harga di atas HET yang telah ditetapkan pemerintah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement