Kamis 24 Mar 2022 16:35 WIB

Siswa PAUD Ikuti Gerakan Cinta Rupiah dan Makan Ikan

Gerakan bertujuan untuk mencegah stunting dan mencintai rupiah sejak dini. .

Red: Mohamad Amin Madani

Siswa PAUD menunjukkan makanan olahan ikan pada acara gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal di Gedung Kesenian, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal yang diikuti 200 peserta itu bertujuan untuk mencegah stunting dan mengajak anak mencintai rupiah sejak dini. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Badut sulap menghibur sejumlah siswa TK dan PAUD pada acara gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal di Gedung Kesenian, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal yang diikuti 200 peserta itu bertujuan untuk mencegah stunting dan mengajak anak mencintai rupiah sejak dini. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Sejumlah siswa TK dan PAUD mengikuti lomba mewarnai pada acara gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal di Gedung Kesenian, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal yang diikuti 200 peserta itu bertujuan untuk mencegah stunting dan mengajak anak mencintai rupiah sejak dini. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Sejumlah siswa TK dan PAUD memakan olahan ikan pada acara gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal di Gedung Kesenian, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022). Gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal yang diikuti 200 peserta itu bertujuan untuk mencegah stunting dan mengajak anak mencintai rupiah sejak dini. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CIAMIS -- Siswa PAUD menunjukkan makanan olahan ikan pada acara gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal di Gedung Kesenian, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022).

Gerakan cinta rupiah dan makan ikan massal yang diikuti 200 peserta itu bertujuan untuk mencegah stunting dan mengajak anak mencintai rupiah sejak dini. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement