Kamis 24 Mar 2022 16:55 WIB

Pertemuan Wakil Ketua DPR dengan Kedubes Rusia

Pertemuan membahas perkembangan konflik Rusia-Ukraina dan kerja sama bilateral..

Red: Mohamad Amin Madani

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar (ketiga kanan) memberikan karangan bunga kepada Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Georaievna Vorobieva (kedua kiri) saat melakukan pertemuan, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/3/2022). Pertemuan tersebut untuk membahas perkembangan konflik Rusia dengan Ukraina dan membahas kerja sama bilateral antar negara. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar memasangkan kain kepada Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Georaievna Vorobieva saat melakukan pertemuan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/3/2022). Pertemuan tersebut untuk membahas perkembangan konflik Rusia dengan Ukraina dan membahas kerja sama bilateral antar negara. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar (kanan) berbincang dengan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Georaievna Vorobieva (kiri) saat melakukan pertemuan di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/3/2022). Pertemuan tersebut untuk membahas perkembangan konflik Rusia dengan Ukraina dan membahas kerja sama bilateral antar negara. (FOTO : Antara/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar memberikan karangan bunga kepada Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Georaievna Vorobieva (kedua kiri) saat melakukan pertemuan, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Pertemuan tersebut untuk membahas perkembangan konflik Rusia dengan Ukraina dan membahas kerja sama bilateral antar negara.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement