Jumat 25 Mar 2022 09:41 WIB

Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Italia menyerah lewat gol semata wayang Makedonia Utara..

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Mohamad Amin Madani

Reaksi pemain Italia Joao Pedro setelah kehilangan peluang mencetak gol dalam pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Makedonia Utara, di stadion Renzo Barbera, di Palermo, Italia, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Makedonia Utara menang 1-0. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Giacomo Raspadori dari Italia, kiri, berebut bola dengan Visar Musliu dari Makedonia Utara selama pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Makedonia Utara, di stadion Renzo Barbera, di Palermo, Italia, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Alessandro Bastoni dari Italia, tengah, berebut bola dengan Boban Nikolov dari Makedonia Utara, kanan, dan rekan setimnya Milan Ristovski selama pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Makedonia Utara, di stadion Renzo Barbera, di Palermo, Italia, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Pemain Italia Marco Verratti mengontrol bola selama pertandingan sepak bola play-off kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Makedonia Utara, di stadion Renzo Barbera, di Palermo, Italia, Kamis, 24 Maret 2022. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Para pemain Makedonia Utara merayakan saat para pemain Italia bereaksi setelah tim mereka tersingkir di akhir pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Makedonia Utara, di stadion Renzo Barbera, di Palermo, Italia, Kamis, 24 Maret 2022. Makedonia Utara menang 1-0. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Penjaga gawang Makedonia Utara Stole Dimitrievski menyelamatkan upaya pemain Italia Gianluca Mancini dalam pertandingan play-off kualifikasi Piala Dunia antara Italia dan Makedonia Utara, di stadion Renzo Barbera, di Palermo, Italia, Kamis, 24 Maret 2022. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Timnas Italia gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Makedonia Utara 0-1, Jumat (25/3) dini hari WIB.

Italia menyerah lewat gol semata wayang Aleksandar Trajkovski pada masa injury time babak kedua laga babak semifinal fase play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Gli Azzurri pun gagal melangkah ke partai final dan harus kembali gagal berpartisipasi di putaran final Piala Dunia 2022.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement