Selasa 29 Mar 2022 16:38 WIB

Pascakebakaran Markas Polres Demak Jawa Tengah

Kebakaran membakar sejumlah ruangan di mapolres..

Rep: Abdul Haris/ Red: Yogi Ardhi

Suasana ruangan Satuan Reserse Kriminal pascakebakaran di Mapolres Demak, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya sejumlah ruangan di Mapolres Demak pada Selasa (29/3) siang sekitar pukul 14:00 WIB, sementara itu pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab serta mendata total kerugian akibat kejadian tersebut. (FOTO : ANTARA/Abdul Haris)

Sejumlah personel kepolisian berpakaian sipil melihat kondisi ruangan Satuan Reserse Narkoba pascakebakaran di Mapolres Demak, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya sejumlah ruangan di Mapolres Demak pada Selasa (29/3) siang sekitar pukul 14:00 WIB, sementara itu pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab serta mendata total kerugian akibat kejadian tersebut. (FOTO : ANTARA/Abdul Haris)

Personel kepolisian berpakaian sipil melihat kondisi ruangan Satuan Reserse Narkoba pascakebakaran di Mapolres Demak, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya sejumlah ruangan di Mapolres Demak pada Selasa (29/3) siang sekitar pukul 14:00 WIB, sementara itu pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab serta mendata total kerugian akibat kejadian tersebut. (FOTO : ANTARA/Abdul Haris)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Sejumlah personel kepolisian berpakaian sipil melihat kondisi ruangan Satuan Reserse Narkoba pascakebakaran di Mapolres Demak, Jawa Tengah, Selasa (29/3/2022). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian terbakarnya sejumlah ruangan di Mapolres Demak pada Selasa (29/3) siang sekitar pukul 14:00 WIB, sementara itu pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab serta mendata total kerugian akibat kejadian tersebut. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement