Ahad 03 Apr 2022 23:58 WIB

Menteri BUMN Kunjungi Karafuru Carnival

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) saat mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta, Ahad (3/4/2022). Karafuru Carnival tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas yang merupakan proyek NFT terbesar di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kanan) berbincang dengan salah satu seniman mural saat mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta, Ahad (3/4/2022). Karafuru Carnival tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas yang merupakan proyek NFT terbesar di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melakukan sesi tanya jawab saat mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta, Ahad (3/4/2022). Karafuru Carnival tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas yang merupakan proyek NFT terbesar di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berbincang dengan warga saat mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta, Ahad (3/4/2022). Karafuru Carnival tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas yang merupakan proyek NFT terbesar di Indonesia. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta, Ahad (3/4/2022). Karafuru Carnival tersebut diselenggarakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas yang merupakan proyek NFT terbesar di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement