Rabu 06 Apr 2022 16:59 WIB

Pengurangan Pasokan BBM untuk Nelayan

Pengurangan pasokan BBM dari SPBN yang awalnya 100 liter menjadi 80 liter..

Red: Mohamad Amin Madani

Nelayan mengecek persediaan BBM solar untuk melaut di Pelabuhan Perikanan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Nelayan setempat mengatakan meski ada pengurangan pasokan BBM dari SPBN yang awalnya 100 liter menjadi 80 liter, namun tidak sampai mengakibatkan kelangkaan karena nelayan menyesuaikan jarak melaut. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Nelayan menyiapkan BBM solar untuk melaut di Pelabuhan Perikanan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Nelayan setempat mengatakan meski ada pengurangan pasokan BBM dari SPBN yang awalnya 100 liter menjadi 80 liter namun tidak sampai mengakibatkan kelangkaan karena nelayan menyesuaikan jarak melaut. (FOTO : Antara/Budi Chandra Satya)

Nelayan menyiapkan BBM solar untuk melaut di Pelabuhan Perikanan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). Nelayan setempat mengatakan meski ada pengurangan pasokan BBM dari SPBN yang awalnya 100 liter menjadi 80 liter namun tidak sampai mengakibatkan kelangkaan karena nelayan menyesuaikan jarak melaut. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Nelayan mengecek persediaan BBM solar untuk melaut di Pelabuhan Perikanan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022).

Nelayan setempat mengatakan meski ada pengurangan pasokan BBM dari SPBN yang awalnya 100 liter menjadi 80 liter, namun tidak sampai mengakibatkan kelangkaan karena nelayan menyesuaikan jarak melaut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement