Rabu 06 Apr 2022 20:07 WIB

Menteri BUMN Rilis Voucher Fisik Telkomsel dan e-Money Super Hero

Kartu tersebut bergambar karakter pahlawan super Indonesia di universe Bumilangit..

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

(dari kiri) Komisaris Utama Telkom Indonesia Bambang Brodjonegoro, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Menteri BUMN Erick Thohir, Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Dirut Telkom Indonesia Ririek Adriansyah saat peluncuran voucer fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit di Jakarta, Selasa (6/4/2022). Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika.)

(dari kiri) Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Menteri BUMN Erick Thohir, Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Dirut Telkom Indonesia Ririek Adriansyah berbincang saat peluncuran voucer fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit di Jakarta, Selasa (6/4/2022). Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (dua kiri), Menteri BUMN Erick Thohir (empat kiri), Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi (dua kanan) dan Dirut Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (kanan) menunjukan voucer fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (6/4/2022). Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir menunjukan jaket dengan gambar karakter Bumilangit saat peluncuran voucer fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit di Jakarta, Selasa (6/4/2022). Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir menunjukan voucer fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (6/4/2022). Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir usai peluncuran voucer fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit di Jakarta, Selasa (6/4/2022). Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir, meluncurkan voucher fisik internet telkomsel dan kartu E-money mandiri dengan desain edisi karakter pahlawan super Indonesia di universe Bumilangit di Jakarta, Selasa (6/4/2022).

Peluncuran dihadiri Komisaris Utama Telkom Indonesia Bambang Brodjonegoro, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam,  Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Dirut Telkom Indonesia Ririek Adriansyah.

Sinergi bersama ini menjadi bentuk komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement