Kamis 07 Apr 2022 23:28 WIB

Perbaikan Saluran Drainase di Palangkaraya

Pengerjaan sepanjang sekitar 700 meter yang bersumber dari APBN..

Rep: Maulana Surya/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pekerja memperbaiki saluran drainase di kawasan Jalan Tingang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/4/2022). Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp14,5 miliar dengan pengerjaan sepanjang sekitar 700 meter yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk pembangunan sejumlah drainase di Kota Palangkaraya supaya bebas dari persoalan banjir. (FOTO : Antara/Maulana Surya)

Sejumlah pekerja memperbaiki saluran drainase di kawasan Jalan Tingang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/4/2022). Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp14,5 miliar dengan pengerjaan sepanjang sekitar 700 meter yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk pembangunan sejumlah drainase di Kota Palangkaraya supaya bebas dari persoalan banjir. (FOTO : Antara/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Sejumlah pekerja memperbaiki saluran drainase di kawasan Jalan Tingang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/4/2022). Pemerintah Pusat mengeluarkan bantuan anggaran dana sebesar Rp14,5 miliar dengan pengerjaan sepanjang sekitar 700 meter yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk pembangunan sejumlah drainase di Kota Palangkaraya supaya bebas dari persoalan banjir. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement