Selasa 19 Apr 2022 21:38 WIB

Wisuda Program Bogor Mengaji di GOR Pajajaran

Bogor Mengaji angkatan pertama yang bertujuan untuk memberantas buta aksara Quran..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta mengikuti wisuda program Bogor Mengaji di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/4/2022). Sebanyak 1.500 peserta dari 68 kelurahan se-Kota Bogor mengikuti wisuda program Bogor Mengaji angkatan pertama yang bertujuan untuk memberantas buta aksara Al Quran di kalangan orang tua dan lansia. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah peserta mengikuti wisuda program Bogor Mengaji di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/4/2022). Sebanyak 1.500 peserta dari 68 kelurahan se-Kota Bogor mengikuti wisuda program Bogor Mengaji angkatan pertama yang bertujuan untuk memberantas buta aksara Al Quran di kalangan orang tua dan lansia. (FOTO : ANTARA/ARIF FIRMANSYAH)

Peserta membaca Al Quran saat wisuda program Bogor Mengaji di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/4/2022). Sebanyak 1.500 peserta dari 68 kelurahan se-Kota Bogor mengikuti wisuda program Bogor Mengaji angkatan pertama yang bertujuan untuk memberantas buta aksara Al Quran di kalangan orang tua dan lansia. (FOTO : ANTARA/ARIF FIRMANSYAH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah peserta mengikuti wisuda program Bogor Mengaji di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/4/2022). Sebanyak 1.500 peserta dari 68 kelurahan se-Kota Bogor mengikuti wisuda program Bogor Mengaji angkatan pertama yang bertujuan untuk memberantas buta aksara Al Quran di kalangan orang tua dan lansia

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement