Ahad 24 Apr 2022 13:23 WIB

Lomba Lari Jalanan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang

Balap lari jalanan ini diikuti puluhan peserta warga sekitar..

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta mengikuti lomba lari jalanan di Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022). Balap lari jalanan yang diikuti puluhan peserta warga Kabupaten Bekasi diadakan untuk mengisi waktu luang anak muda dengan kegiatan olahraga dan menyaring bibit atlet lari di wilayah tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Sejumlah peserta mengikuti lomba lari jalanan di Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022). Balap lari jalanan yang diikuti puluhan peserta warga Kabupaten Bekasi diadakan untuk mengisi waktu luang anak muda dengan kegiatan olahraga dan menyaring bibit atlet lari di wilayah tersebut.

Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf M.Horison (kanan) bersama Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan (kiri) memberi selamat kepada pemenang lomba lari jalanan di Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022). Balap lari yang diikuti puluhan peserta warga Kabupaten Bekasi diadakan untuk mengisi waktu luang anak muda dengan kegiatan olahraga dan menyaring bibit atlet lari di wilayah tersebut.

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah peserta mengikuti lomba lari jalanan di Parkir Timur Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022). Balap lari jalanan yang diikuti puluhan peserta warga Kabupaten Bekasi diadakan untuk mengisi waktu luang anak muda dengan kegiatan olahraga dan menyaring bibit atlet lari di wilayah tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement