Ahad 24 Apr 2022 13:34 WIB

Kegiatan Tadarus 10 Jam 10 Juz di Palembang

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa, mengambil tema The Power of Quran..

Rep: Fenny Selly/ Red: Yogi Ardhi

Dua orang peserta membaca Al Quran pada kegiatan bertajuk 10 Jam 10 Juz di Masjid Nurhidayah Palembang, Sumsel, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa ini mengambil tema The Power of Quran yang berupaya mendorong peserta untuk mengisi waktu di 10 hari terakhir Ramadhan di masjid dengan tilawah Al Quran. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Sejumlah peserta membaca Al Quran pada kegiatan bertajuk 10 Jam 10 Juz di Masjid Nurhidayah Palembang, Sumsel, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa ini mengambil tema The Power of Quran yang berupaya mendorong peserta untuk mengisi waktu di 10 hari terakhir Ramadhan di masjid dengan tilawah Al Quran. (FOTO : ANTARA/ Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Dua orang peserta membaca Al Quran pada kegiatan bertajuk 10 Jam 10 Juz di Masjid Nurhidayah Palembang, Sumsel, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa ini mengambil tema The Power of Quran yang berupaya mendorong peserta untuk mengisi waktu di 10 hari terakhir Ramadhan di masjid dengan tilawah Al Quran. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement